Menulis Surat Cinta #4 – Bila ini Perjumpaan Terakhir

This post was from the older blog. Posted on July 6, 2016


Untuk yang selalu kutunggu

Alhamdulillah kita bertemu lagi. Kau tahu, aku telah lama menunggumu. Kau pasti juga tahu aku akan sangat gembira dan lebih tenang bila bertemu denganmu. Kau tentu tahu ada banyak orang yang ingin bertemu denganmu tapi tidak bisa lagi. Alhamdulillah kita bisa bertemu lagi. Alhamdulillah.

Em…..suatu saat aku akan pergi dan kita tidak akan pernah bertemu lagi. Mungkin segera, mungkin juga tidak. Jadi, bila ini adalah perjumpaan terakhir kita, aku tidak akan melewatkan sedetik pun kenikmatan bersamamu. Dan bila ini adalah perjumpaan terakhir kita, aku akan menyiapkan perpisahan terbaik yang sanggup kulakukan. Tentang perpisahan, memang sebaiknya jadi rahasia, karena terlalu sedih bila telah diketahui kan ?

Ah kenapa aku…padahal kita baru bertemu tapi aku sudah membayangkan perpisahan.
Semoga waktu berjalan lebih lambat agar momen ini terasa lebih lama.

….

N

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

