#OrangBaik

Lingkaran orang-orang baik selalu membuat saya seperti butir terkecil dari semua butiran debu di dunia. Kalian keren banget sih, seolah ada pelangi dalam kabut hitam langit Indonesia.

Terima kasih sudah mengijinkan saya stalking ke timeline medsos kalian, klik orang ini terus ngelink ke orang itu terus ngelink lagi ke orang itu-itu. Lingkaran orang baik dan keren selalu bikin saya baper maksimal melebihi baper liat temen nikah haha.

Kalian orang baik.

Kalian adalah penginspirasi.

Kalian adalah harapan Indonesia.

Terima kasih, Indonesia masih punya harapan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: